Rabu, 10 Desember 2014

Etalase Bulan Desember

Berikut sabun-sabun yang 'ready stock' untuk bulan Desember :

Sabun zaitun yang berfungsi untuk menghaluskan kulit dan mengatasi kulit kering. Dapat digunakan untuk mandi sekaligus sabun muka. Bahkan, untuk keramas. Ada dua jenis, beraroma pandan dan vanila (keduany berasal dari tanaman). Berbentuk lucu-lucu.



Sabun kokoa, yang berfungsi untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bercak-bercak hitam dan bekas luka (strectch mark), serta memberi kelembaban pada kulit. Bentuknya bisa kotak atau lucu-lucu.



Sabun kokoa-susu, berfungsi untuk mengatasi kulit sangat kering.



Sabun zaitun-susu, berfungsi untuk memberi kelembaban ekstra pada kulit, mendinginkan kulit. Bentuknya bisa konvensional/kotak atau lucu-lucu.





Sabun bayi, bisa juga digunakan bagi penderita penyakit kulit seperti psoriasis, eksim, alergi parah. Sabun ini berbahan utama minyak zaitun dan minyak jarak, tanpa bahan pewarna maupun penambah aroma. Sementara tersedia dalam bentuk lucu-lucu.


Sabun/sampo anti uban dan anti rontok. Sementara hanya ada yang beraroma secang, bukan kopi.


Sabun/sampo santan kelapa, berfungsi untuk mengatasi rambut rusak dan menyuburkan rambut.


Sabun 'daur ulang' rempah, yang diolah dari sisa-sisa sabun zaitun dan kokoa, lalu ditambahkan rempah seperti bubuk pala, fuli, kayu manis, cengkeh, minyak sereh, dan bubuk secang. Berfungsi untuk menghangatkan kulit serta mengurangi pegal-pegal. Cocok untuk daerah dingin.




Tidak ada komentar: