Jumat, 26 Juni 2015

Etalase Bulan Juni



cocoa lemon


1. sabun cocoa lemon
masih menggunakan bahan utama lemak kakao dan minyak esensial lemon.
manfaat : mencerahkan wajah, melembabkan, mengurangi flek, bintik hitam, luka parut, mengobati jerawat.beberapa hari usai menggunakan sabun ini untuk wajah dan badan, biasanya tak butuh 'body lotion' lagi.




sabun castilia
2. sabun kastilia
masih menggunakan bahan tunggal minyak zaitun.
manfaat : melembabkan kulit, baik buat kulit super sensitif dan kering, kulit bayi, penderita eksim, psoriasis, maupun alergi parah.usai memakai sabun ini, kulit akan lembab tanpa membutuhkan pelembab lagi. dapat digunakan sebagai sabun wajah dan badan.




sabun garam
3.sabun garam
memanfaatkan bahan tambahan garam laut dan herbal alami seperti  daun sirih merah dan binahong.
manfaat : meredakan dan menyembuhkan berbagai gejala penyakit kulit seperti, eksim, alergi, luka akibat gigitan nyamuk, nanah, herpes, keputihan, jerawat karena bakteri, juga ketombe. menyembuhkan kaku otot, pegal-pegal, dan rematik karena penumpukan asam laktat di tubuh, melancarkan peredaran darah, mengikis kulit mati dan lemak di perut.



sabun santan

4.sabun santan
menggunakan bahan tambahan santan kelapa dengan bahan utama minyak kelapa.
manfaat : menghaluskan kulit, melembabkan kulit, bisa sebagai sampo penghitam dan penyubur rambut.
beberapa orang mem-favoritkan sabun ini karena begitu 'creamy', lembut di kulit, dan aroma pandannya mirip kue tradisional :D




sabun kelapa
5.sabun kelapa
bahan uatamanya mnyak kelapa tradisional, dengan pewarna bubuk secang atau kunyit dan aroma bunga kamboja atau daun pandan.
manfaat : menghaluskan kulit, meredakan gangguan kulit ringan seperti gatal-gatal dan alergi. jika dicampur teh mahkota dewa dapat menyembuhkan luka, termasuk luka karena kanker, dengan cepat.


sabun/sampo matahari
6.sabun/sampo matahari
memanfaatkan minyak biji bunga matahari.
manfaat : melembabkan, mencegah dan mengurangi kerut, mencegah penuaan   dini, mencegah kulit terbakar akibat sinar matahari.sebagai sampo, sabun matahari dapat mengatasi rambut rontok, bercabang, dan rusak, serta dapat menyuburkan rambut.




sabun/sampo kopi
7. sabun/sampo kopi
terbuat dari 8 minyak nabati, di antaranya minyak jarak dan minyak wijen.
manfaat : mencegah uban baru, mengurangi uban dengan meregenerasi kulit kepala dan rambut, mencegah rambut rontok, mengatasi ketombe dan kebotakan.pemakaian akan efektif jika diikuti dengan hairtonik minyak kakao atau minyak esensial kenanga.




sabun lavender
8.sabun lavender
kali ini memanfaatkan minyak kanola dan minyak esensial lavender.
manfaat : menghaluskan dan melembabkan kulit, menenangkan, mengatasi insomnia, mengurangi infeksi pada kulit, mengurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk, bagus buat bayi dan orang sakit,



sabun susu dan oatmeal
9.sabun susu dan oatmeal
memanfaatkan mentega susu dan ekstrak vanili.
manfaat : mengangkat kulit mati, memutihkan dan mencerahkan kulit, menghaluskan dan melembabkan kulit, menghilangkan bintik  hitam dan flek. beberapa hari setelah pemakaian kulit akan mengelupas, berganti dengan kulit baru. saat pergantian kulit oleskan minyak zaitun murni sebagai pelembab untuk mengurangi rasa kesat dan kaku.perhatian : bau susu/keju pada sabun ini sangat kuat







2 komentar:

carol mengatakan...

hallo, lucu banget sabun"nya...
Mau numpang tanya dong, beli bahan"nya dimana ya? mau coba" juga... thank you!

soap4fun mengatakan...

beli aja di bukalapak.com atau tokopedia.com